RIZKI TRISFADLI 2ae37b11

Rabu, 30 Januari 2013

22 MASALAH WINDOWS7 (DI)



1. Vista upgrade hang di 62%
Windows 7 dapat mulai menyebabkan masalah bahkan sebelum dipasang, karena banyak orang melaporkan mereka meng-upgrade hang selamanya pada 62%. Yang menjengkelkan.
Reboot, dan PC Anda harus memutar kembali ke Windows Vista. Anda kemudian dapat membuka file setup log \ $ WINDOWS. BT \ Sumber \ Panther \ setupact.log untuk melihat apa yang terjadi. Microsoft mengatakan ini biasanya disebabkan karena layanan Iphlpsvc telah berhenti merespons, dan hanya menambahkan variabel lingkungan untuk mengabaikannya akan mengatasi masalah.
Jika ini tidak membantu (atau upgrade Anda hang pada sesuatu selain 62%) kemudian menelusuri log setup untuk petunjuk lainnya. Dan Anda juga dapat mencoba untuk boot dan menginstal dari disk Windows 7, jika mungkin, seperti yang mengurangi kemungkinan konflik dengan Vista yang sudah ada (atau XP) setup.

2. DVD drive tidak ditemukan
Dalam beberapa kasus Anda DVD drive tidak dapat ditemukan oleh Windows 7, bahkan jika itu terlihat di BIOS dan menggunakan driver standar.
Solusi standar di sini adalah untuk menjalankan REGEDIT, browse ke HKEY_LOCAL_MACHINE \ SYSTEM \ CurrentControlSet \ Control \ Class \ {4D36E965-E325-11CE-BFC1-08002BE10318}, kemudian hapus kedua LowerFilters dan UpperFilters dalam pane kanan (UpperFilters.bak dan entri LowerFilters.bak dapat diabaikan).
Tidak ada perubahan? Mengatur ulang huruf drive telah bekerja untuk beberapa. Klik Mulai, Manajemen Disk jenis dan memilih "Membuat dan memformat partisi hard disk" link. Jika drive optik Anda terlihat di sini kemudian klik kanan, pilih Ubah Huruf dan Lintasan, klik Ubah dan memilih surat baru. Jika drive sekarang terlihat di Explorer, kemudian ulangi proses untuk mengubah huruf drive kembali, jika masih tidak terlihat, reboot dan harus muncul.

3. Aero tidak berjalan
Jika Windows 7 tidak mencari yang terbaik - transparansi telah dimatikan, katakanlah - maka tema Aero mungkin belum sepenuhnya diaktifkan pada sistem Anda. Klik Mulai, jenis Aero, pilih "Cari dan memperbaiki masalah dengan transparansi dan efek visual lainnya" link, dan klik Next untuk memulai wizard pemecahan masalah Aero. Ini akan mencoba untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah dan. Dan jika tidak, kemudian instal driver terbaru untuk hardware grafis Anda. Itu bisa menjadi semua kebutuhan sistem anda.
Beberapa fitur Aero dapat dinonaktifkan dalam Registry, meskipun. Misalnya, jika Aero Peek (kemampuan untuk membuat jendela yang terbuka transparan untuk menampilkan desktop Anda bawah) tidak bekerja untuk Anda, kemudian memulai REGEDIT, browse ke HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Windows \ DWM dan membuat EnableAeroPeek yakin diatur ke 1 , bukan 0.

4. Aero Snap Iritasi
Kemampuan baru Windows 7 untuk memindahkan dan mengubah ukuran jendela, semua dalam satu gerakan, dapat menjadi dorongan produktivitas asli. Tetapi jika Anda menemukan jendela bergerak di sekitar ketika Anda tidak mengharapkan maka Aero Snap lebih annoyance dari apa pun, meskipun setidaknya itu salah satu Anda dapat menonaktifkan hanya dalam beberapa detik.
Peluncuran Control Panel, klik Kemudahan akses, dan pilih "Ubah cara Anda bekerja tikus" atau "Mengubah cara keyboard Anda bekerja". Lalu browse ke bagian "Membuat lebih mudah untuk mengelola jendela", centang "Mencegah jendela dari diatur secara otomatis ketika pindah ke tepi layar", klik OK, dan jendela program yang sekarang tidak akan pergi ke mana pun kecuali Anda secara khusus memerintahkannya .

5. iPhone tidak akan sinkron pada Windows 7
Pengguna iPhone yang jengkel mulai melaporkan kesulitan besar dalam mendapatkan iPhone mereka untuk melakukan sinkronisasi dengan Windows 7 sistem. Terutama 64-bit Windows 7 sistem, berbasis di sekitar chipset P55. IPhone biasanya (meskipun tidak selalu) diakui, namun iTunes kemudian mengeluh bahwa ia tidak dapat terhubung ke unit karena sebuah "kesalahan yang tidak diketahui", biasanya (meskipun lagi, tidak selalu) 0xE8000065.
Menonaktifkan manajemen daya USB tampaknya menjadi salah satu solusi. Klik Mulai, ketik devmgmt.msc dan tekan [Enter] untuk memulai Device Manager, kemudian klik Lihat> Devices Menurut Jenisnya. Memperluas Bus bagian Universal Serial pengendali dari pohon, klik kanan setiap entri USB Root Hub pada gilirannya, pilih Properties> Power Management, dan jelas "Biarkan komputer untuk menonaktifkan perangkat ini untuk menghemat daya".
Reboot PC Anda setelah tweak ini dan coba lagi. Ini bekerja untuk beberapa, tetapi jika Anda beruntung kemudian memeriksa benang Apple Diskusi untuk ide-ide lainnya.

6. Windows 7 tema mengubah ikon kustom Anda
Windows 7 memiliki beberapa tema baru yang spektakuler - ada banyak pilihan di situs MS - namun menginstal mereka dapat memiliki satu efek samping mengganggu. Jika Anda sebelumnya telah mengubah ikon sistem seperti Komputer atau Recycle Bin maka itu bisa menghilang, digantikan oleh ikon setara dari paket tema.
Untuk mencegah hal ini, klik kanan bagian kosong desktop, pilih Personalisasi> Ubah Ikon Desktop, kosongkan "Izinkan tema untuk mengubah ikon desktop" kotak dan klik OK. Ikon Anda sekarang akan dipertahankan, dan satu-satunya cara untuk mengubah mereka akan secara manual, dari Ikon Desktop dialog yang sama.

7. Taskbar masalah
Kami seperti baru Windows 7 taskbar, tetapi banyak orang tampaknya kurang terkesan dengan pendekatan baru untuk tombol taskbar, menemukan itu sulit untuk mengatakan sekilas apakah sebuah ikon merupakan aplikasi yang berjalan atau cara pintas disematkan. Jika ini terdengar seperti Anda kemudian ada cara mudah untuk mengembalikan tombol taskbar lebih standar, meskipun - klik kanan taskbar, pilih Properties, dan set Tombol Taskbar untuk "Jangan pernah menggabungkan" atau "Combine ketika taskbar penuh".
Anda bahkan dapat mengembalikan toolbar lama Quick Launch hanya dalam beberapa klik. Cukup klik kanan taskbar, klik Toolbar> Toolbar baru, ketik% userprofile% \ AppData \ Roaming \ Microsoft \ Internet Explorer \ Quick Launch di kotak folder dan klik Pilih Folder. Toolbar Quick Launch kemudian harus muncul kembali, dan Anda dapat memindahkan dan mengubah ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda.

8. Hilang folder Explorer
Klik Start Komputer> pada Windows 7 dan Anda akan menemukan folder sistem seperti Control Panel dan Recycle Bin tidak lagi ditampilkan dalam pane kiri Jelajahi. Hal ini tampaknya seperti langkah mundur bagi kita, tapi ada solusi cepat. Klik Tools> Folder Options, centang "Tampilkan semua folder", klik OK dan semua tingkat atas folder sistem Anda akan muncul kembali.

9. Hilang applet
Windows 7 menginstal cepat dan memakan banyak ruang hard up kurang keras daripada yang mungkin Anda harapkan, tetapi dalam bagian itu ke kecurangan - Mail, Movie Maker, Photo Gallery, dan applet lainnya tidak lagi digabungkan dengan instalasi standar Windows.
Instalasi Live Essentials juga akan mendapatkan tambahan berpotensi tidak perlu, meskipun, seperti kontrol ActiveX untuk membantu meng-upload file ke Windows Live SkyDrive. Dan Windows Live Sign-In Asisten, yang dapat berguna jika Anda ingin beralih antara Windows beberapa account Live. Jika Anda hanya memiliki satu account Windows Live, dan tidak ada rencana untuk menggunakan Live SkyDrive, maka dapat dengan aman dihapus dari Control Panel applet Uninstall Program.

MENGAMBIL PILIH ANDA: Anda dapat menginstal sebanyak, atau beberapa program Live Essentials yang Anda inginkan

10. Terlalu banyak minidumps
Secara default Windows 7 sekarang menyimpan 50 file terakhir Minidump (gambar memori disimpan ketika crash PC Anda). Jika Anda tertarik untuk menggunakan file dump untuk memecahkan masalah crash maka ini adalah kabar baik, tetapi jika Anda sudah tidak tertarik pada hal semacam debugging maju maka minidumps hanya membuang-buang ruang hard drive Anda yang berharga. Dalam hal ini Anda harus menjalankan REGEDIT, browse ke HKEY_LOCAL_MACHINE \ SYSTEM CrashControl \ CurrentControlSet \ Control \, dan mengatur MiniDumpsCount ke 1. Windows akan hanya sekarang menjaga file dump terakhir dan Anda akan membebaskan ruang hard agak sulit.

11. HP Multifunction Printer masalah
Jika Anda sudah sebuah printer multifungsi HP dengan "solusi Fitur Full Software" atau "solusi driver Basic" diinstal kemudian, setelah upgrade ke Windows 7, Anda mungkin menemukan printer berhenti bekerja. Tekan tombol di bagian depan printer dan tidak akan terjadi, meluncurkan perangkat lunak secara manual dan Anda akan melihat laporan yang tidak dapat terhubung ke perangkat keras Anda.
Masalahnya adalah bahwa beberapa file dan entri Registry telah hilang dalam migrasi ke Windows Vista, dan bahkan menginstal ulang perangkat lunak HP asli tidak akan membantu. Untungnya ada versi baru dari HP Solution Center yang harus mendapatkan semuanya bekerja kembali, meskipun, dan Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang hal ini di situs dukungan HP

12. Tersembunyi ekstensi
Standar Explorer setting di Windows 7 menyembunyikan ekstensi file, serta sistem file dan folder.
Untuk memperbaiki ini, memulai Explorer dan klik Tools> Folder Options> View.
Menghapus "Sembunyikan ekstensi untuk jenis file yang dikenal" untuk menampilkan ekstensi file, mengurangi kemungkinan bahwa Anda sengaja akan mengklik dua kali pada virus.txt.exe di masa depan.
Dan selama tidak ada pengguna pemula pada sistem yang mungkin akan mengaduk-aduk di Explorer, kita juga akan memilih untuk "Tampilkan berkas dan folder tersembunyi" serta menghapus "Sembunyikan file sistem operasi terlindung" kotak. Hal ini sering penting untuk melihat file-file ini ketika Anda mengatasi masalah, atau mengikuti pemecahan masalah instruksi dari orang lain.

13. DVD audio isu
Windows 7 berjalan dengan baik bahkan pada notebook lama, katakanlah pengulas, dan pada umumnya mereka benar. Tapi kita telah melihat laporan masalah, misalnya dengan DVD audio, di mana suara film yang baik benar-benar dimengerti atau tidak muncul sama sekali.
Haruskah sesuatu yang serupa terjadi pada Anda kemudian kepala off ke Control Panel, klik Hardware and Sound> Sound, klik kanan saat default pemutaran perangkat (itu akan memiliki centang hijau ditampilkan) dan pilih Properties.
Lalu klik Advanced, menghapus pengaturan di kotak mode eksklusif dan klik OK. Anda sekarang telah memastikan bahwa driver yang lebih tua atau buruk berperilaku tidak dapat mengambil kontrol penuh dari speaker lagi, dan ini saja sering akan cukup untuk mendapatkan sistem anda bekerja kembali. (Tapi jika tidak, menginstal driver audio baru pilihan terbaik berikutnya.)

14. Windows Live MovieMaker
Untuk beberapa alasan aneh MovieMaker Windows Live tidak akan membiarkan Anda mengimpor file jaringan secara default. Oke, jadi mereka akan menjadi besar dan dapat memonopoli lalu lintas jaringan untuk sementara waktu, tetapi tidak harus yang menjadi pilihan Anda?
Pokoknya, tweak Registry cepat akan memecahkan masalah yang mengganggu. Cukup jalankan REGEDIT, browse ke HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft pembuat \ Windows Live \ Movie, tambahkan nilai DWORD yang disebut AllowNetworkFiles dan set ke 1: pekerjaan yang dilakukan.

15. XP Mode tidak bekerja
Jika Anda sudah software kuno yang tidak akan bekerja di bawah Windows 7 maka secara teori Anda dapat menggunakan XP Mode, sebuah mesin virtual dengan instalasi Windows XP yang harus lebih sukses. Dalam prakteknya, bagaimanapun, tidak selalu bekerja seperti itu.
Soal 1 adalah XP Mode membutuhkan dukungan hardware dari CPU.
Soal 2 adalah fitur harus diaktifkan di BIOS.tapi pada dasarnya Anda hanya perlu menelusuri Anda program setup BIOS mencari AMD-V, Intel VT atau VIA pengaturan VT virtualisasi dan memastikan itu dihidupkan.

Sayangnya masalah nomor 3 adalah bahwa beberapa produsen laptop sebelumnya telah dinonaktifkan pengaturan ini untuk alasan "keamanan". Sony telah Vaios fitur dimatikan untuk sementara waktu, misalnya, mendorong beberapa untuk merekomendasikan cara-cara di mana mana meskipun Sony tampaknya telah dikembalikan baru-baru ini. Jika virtualisasi hardware dimatikan pada sistem Anda kemudian memeriksa dengan produsen - upgrade BIOS dapat mengatasi masalah.
Dan jika semuanya gagal, hanya menggunakan paket seperti VirtualBox yang tidak menuntut dukungan hardware. Anda akan perlu menyediakan salinan lisensi XP (atau apa pun versi lain yang ingin Anda gunakan) untuk menginstal di atasnya, meskipun.


16. Tambahkan Windows Media Center untuk AutoPlay pilihan
Windows 7 termasuk Media Center, tapi untuk beberapa alasan aneh Anda tidak dapat memilih sebagai pengendali AutoPlay. Program standar saja yang bisa diluncurkan untuk memutar DVD-Video disc, mengatakan, adalah Media Player, yang tampaknya suatu pembatasan yang aneh.
Untungnya tidak ada perubahan mendasar yang mencegah ini dari bekerja, hanya saja Windows 7 tidak berisi entri Registry diperlukan. Jika Anda punya PC Windows Vista ke tangan maka Anda bisa ekspor ini sendiri: hanya pergi ke HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Explorer \ AutoplayHandlers dan menyimpan semua kunci dan nilai-nilai yang diawali dengan Ehome.
Windows ahli Ramesh Srinivasan telah melakukan kerja keras sudah, meskipun, jadi mungkin lebih mudah untuk men-download file. REG darinya. Lihatlah Srinivasan yang Winhelponline untuk mengetahui lebih lanjut.

17. Hilang file crash dump
Mengesankan meskipun Windows 7, itu akan crash kadang-kadang, dan jika Anda telah menginstal perangkat lunak diagnostik seperti alat debugging Windows maka Anda akan ingin file crash dump ke tangan untuk penyelidikan lebih lanjut. Namun dalam beberapa situasi Anda akan menemukan file Memory.dmp tidak pernah muncul. Jadi apa yang terjadi?
Pertama, klik Start, klik kanan Computer dan pilih Properties> Advanced System Settings> Startup dan Pemulihan Pengaturan. Pastikan bahwa "Menulis informasi debug" diatur untuk sesuatu selain "tidak", dan bahwa "file Dump" adalah "MEMORY.DMP% SystemRoot% \" default.
Kalau itu semua benar kemudian memeriksa free hard drive space Anda. Jika sistem Anda tidak pada sebuah domain, dan memiliki kurang dari 25GB bebas, maka Windows 7 akan tidak lagi menyimpan file dump kecelakaan. Jika Anda ingin mengubah itu, memulai REGEDIT, browse ke HKEY_LOCAL_MACHINE \ SYSTEM \ CurrentControlSet \ Control \ CrashControl, menciptakan nilai DWORD baru yang disebut AlwaysKeepMemoryDump, set ke 1, dan di masa depan berkas dump kecelakaan akan selalu dipertahankan.

18. Tidak dapat menonaktifkan hibernasi
Windows 7 tidak membuatnya mudah untuk mematikan hibernasi, menjengkelkan jika Anda tidak pernah menggunakannya sebagai Anda secara permanen akan memiliki "hiberfil.sys" file mengambil porsi yang cukup besar dari hard drive Anda. Untuk memperbaiki situasi ini, peluncuran REGEDIT, browse ke HKEY_LOCAL_MACHINE \ SYSTEM Daya \ CurrentControlSet \ Control \, dan set HibernateEnabled ke nol.

19. Miskin kualitas video
Baru Windows 7 pengaturan daya rencana mempengaruhi lebih dari perangkat lunak Anda dibandingkan sebelumnya. Jika Anda melihat kualitas video playback tampaknya miskin, misalnya, kemudian klik Start, Options jenis Power dan klik link Power Options. Klik Ubah Pengaturan Rencana rencana Anda sedang dipilih, klik Ubah Pengaturan Lanjut, memperluas bagian Pengaturan Multimedia dan pastikan "Bermain video" diatur ke "Optimalkan kinerja".
Atau, jika Anda sering memutar video di laptop, kemudian mengubah pengaturan baru untuk "Mengoptimalkan kinerja" dan Anda dapat melihat peningkatan dalam hidup baterai.

20. Dimana Software Explorer.
Jika Anda pernah bermain dengan Windows Defender pada Vista maka Anda akan mungkin melihat fitur Software Explorer, cara yang sangat berguna untuk mengetahui dan mengendalikan apa yang diluncurkan pada PC Anda ketika Windows dimulai. Jadi sedikit mengganggu untuk melihat ini telah hilang dalam versi terbaru, meninggalkan Anda dengan hanya msconfig penuaan untuk mengontrol program startup Anda.
Kami akan merekomendasikan Anda men-download dan menggunakan Autoruns , kemudian, sebagai gantinya. Ini agak lebih teknis daripada Software Explorer, tapi tidak ada yang lain memberikan detail yang berguna cukup banyak pada add-ons dan ekstensi Anda akan memuat ketika Windows, Explorer dan browser Anda diluncurkan.

21. Explorer navigasi
Windows 7 versi Explorer telah sebagian terputus dua panel, jadi jika Anda mengklik dua kali jalan menuruni kompleks folder dalam pane kanan, pohon tangan kiri tidak akan selalu berkembang mengikuti Anda.
Hal ini dapat meningkatkan kinerja sedikit, tetapi juga berarti bahwa Anda tidak akan selalu dapat melihat struktur folder lengkap kecuali Anda memperluas secara manual, yang pada keseimbangan tampaknya ide yang buruk. Jika Anda setuju kemudian klik Mengatur Folder> dan Search Options, centang "otomatis memperluas ke folder saat ini", dan klik OK untuk mengembalikan operasi normal.

22. Windows Live Messenger dan system tray
Tutup Windows Live Messenger pada Windows 7 dan akan menampilkan ikon pada taskbar, mengunyah ruang aplikasi yang berguna, bukan di system tray di mana banyak yang percaya itu milik.
Untungnya ada perbaikan sangat cepat: klik kanan shortcut ke Windows Live Messenger, klik Properties Kompatibilitas>, periksa "Jalankan program ini dalam modus kompatibilitas untuk" dan pilih "Windows XP (Service Pack 3)" dari daftar. Messenger dekat dan ikonnya seharusnya sekarang muncul di system tray, seperti yang Anda harapkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar